Apa yang lebih menyenangkan ketika berkunjung ke toko buku? Di sela-sela aktivitas yang melelahkan, saya sangat senang ber-me time, menikmati waktu sendirian.  Bersepeda keliling Jogja yang menyamankan hati. Berkunjung ke tempat-tempat baik ramai maupun sepi, baik harus bermodal maupun gratis, semua perlu percobaan untuk dinikmati.  Salah satu tempat langganan yang cukup favorit adalah toko buku.
Toko buku menjadi tempat favorit setelah dulu ketika SMA saya pernah bermain ke toko buku dan membaca macam-macam buku dengan asik. Dan hingga kuliah pun akhirnya berlanjut. Apalagi dengan rutinitas bersepeda yang menyenangkan, membuat hati ingin menjelajah tempat-tempat yang ada di Jogja.
Siang ini pun saya kembali menjelajah ruang taman buku. Menemukan buku yang menurut saya bagus dan ingin untuk dimiliki, tapi dan tapi... kenyataannya saya harus menabung lagi untuk bisa memilikinya. Ah, ya sudah, karena tujuan kali ini berniat membeli buku, akhirnya saya pun mencari-cari buku yang juga bagus dan bisa cukup untuk di beli. Saya menemukan satu buku, judulnya "Kreativitas Itu Dipraktekin". Isinya cukup bagus dan to the point ke maksud pesan bukunya.

Terima kasih untuk hadiah bukunya, teman-teman. Semoga kelak buku ini bermanfaat di Perpustakaan Impian saya. Amin. :))

Yogyakarta,
-dwiajengvye-

0 Komentar