Aku selalu berusaha menjadikan April penuh kebahagiaan. Meskipun tahun ini tidak seperti yang kuharapkan, tidak sebahagia ketika "sweet7teen" dua tahun yang lalu (re:2008), tetapi April tahun ini akan tetap kusyukuri.
Saat ini aku memang jatuh, tetapi sesulit apapun aku akan tetap berusaha berdiri dan terus berjalan. Karena aku tak akan pernah berhenti percaya bahwa kebahagiaanku telah menungguku di sana.
Terima kasih untuk Tuhan Yang sampai detik ini masih memberiku kesempatan untukku bernafas.
Terima kasih untuk orang-orang yang telah memberi warna di hidupku, menyayangiku dan membuatku menjadi mengerti arti hidup yang sebnarnya.

Terima kasih untuk bunda yang selalu menasihatiku. Aku janji akan menjaga amanatmu.
Terima kasih untuk sahabat-sahabatku yang telah menyemangatiku, menjadi tempatku berbagi ketika aku sedih dan bahagia.
Terima kasih untuk semuanya.




Yogyakarta, 30 April 2010

0 Komentar